Bawa Senjata Api, Wanita Berhijab Coba Terobos Istana Negara

Wanita bawa pistol ditangkap saat coba terobos Istana Negara (dok. Polisi)

JAKARTA – Seorang wanita berhijab berusia sekitar 25 tahun diduga mencoba menerobos Istana Negara, Jakarta pada Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB. Wanita muda ini sempat menodongkan pistol ke anggota Paspampres yang sedang siaga.

Peristiwa itu terjadi pada di pintu masuk Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara saat anggota polisi bertugas di sekitar Istana Presiden. Tiba-tiba, ada seorang perempuan yang berjalan kaki menghampiri anggota Paspampres.

Tanpa basa-basi, perempuan itu langsung menodongkan senjata api jenis FN ke anggota Paspampres. Untung saja Anggota Sat Gatur, Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda berhasil merebut senpi wanita tersebut dengan cepat.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman saat dimintai konfirmasi menyatakan, perempuan itu sudah diamankan dan diserahkan kepada Reserse Jakarta Pusat. “Iya betul. Kesaksian anggota begitu,” ujarnya.

Sementara mengenai identitas wanita berhijab yang membawa pistol tersebut belum diketahui dan masih diselidiki pihak kepolisian. Petgas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata api jenis FN, tas hitam berisi 1 unit HP, dompet kosong dan kitab suci.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :