Tragis, Pasutri Naik Motor Tewas Ditabrak Mobil Anaknya Sendiri

Pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia ditabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh anaknya sendiri. Ternyata, pasutri tersebut anggota TNI yakni Peltu TI yang sedang berboncengan dengan istrinya berinisial MT.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 14.45 Wita di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani, mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat TI dan MI berboncengan menggunakan Honda Vario bernomor polisi KT 6537 HF. Semementara anaknya berinisial AT yang berusia 15 tahun mengemudikan mobil Toyota Innova bernomor polisi KT 1242 LW.

Saat itu, korban berjalan beriringan dengan anaknya dari arah Bandara SAMS Sepinggan. Ketika sampai di depan PT Schlumberger, Balikpapan Timur, tiba-tiba TI mengurangi kecepatan motornya. Ironisnya, AT yang saat itu berada di belakang motor orangtuanya itu panik, dan bukannya menginjak pedal rem, tapi menginjak pedal gas.

Spontan saja, mobil Innova langsung melaju cepat dan menabrak kendaraan Honda Vario yang dikemudikan orang tuanya hingga kedua terpental dan terlindas mobil Innova yang dikemudikan AT. Hingga akhirnya, korban meninggal dunia.

Kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian, dan anak berinisial AT yang menabrak kedua orang tuanya ini pun masih trauma. “Yang bersangkutan masih trauma dan saat ini sedang memakamkan orangtuanya di Samarinda,” ungkapnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :