Kapolda Jatim Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Masuk Daftar Polisi Terkaya, Ini Harta Kekayaannya

Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Teddy Minahasa yang baru 4 hari menjabat ditangkap oleh Propam Polri terkait kasus narkoba.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan memberikan sanksi tegas kepada kapolda yang telibat kasus narkoba.

Pernyataan keras Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespon dugaan calon Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa yang diduga terlibat kasus narkoba.

Sementara informasi yang dihimpun. Irjen Teddy Minahasa masuk jajaran polisi paling kaya dengan harta mencapai Rp 29,97 miliar.

Dilansir dari situs elhkpn.kpk.go.id, Teddy tercatat baru sekali melaporkan kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Yakni, laporan pada 26 Maret 2022 saat menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat.

Irjen Teddy tercatat memiliki 53 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di beberapa wilayah, yakni Pandeglang, Pasuruan, Pesawaran, dan Malang.

Dalam laporan tersebut, Teddy mencantumkan kepemilikan tiga unit mobil dan motor dengan estimasi harga keseluruhan mencapai Rp 2.075.000.000.

Irjen Teddy memiliki koleksi kendaraan mewah, seperti Jeep Wrangler tahun 2016 senilai Rp 750 juta, Toyota FJ 55 tahun 1970 Rp 75 juta, Toyota Land Cruiser HDJ 80R tahun 1996 Rp 600 juta, dan Harley-Davidson Solo tahun 2014 senilai Rp 650 juta.

Sebagai informasi, Irjen Teddy yang lahir di Manado tersebut juga merupakan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) periode 2021-2026.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :