Keren, Pemuda Mojokerto Dapat Hadiah Motor Listrik ‘Condrodimuko’ di Kustomfest 2022

Kustomfest 2022

Seperti tradisi Kustomfest tahun-tahun sebelumnya, acara yang paling ditunggu oleh puluhan ribu pengunjung adalah pengundian lucky draw motor chopper listrik ‘Condrodimuko. Motor ini merupakan hasil garapan Lulut Wahyudi bersama tim Retro Classic Cycles (RCC).

Lulut yang juga Director Kustomfest mengatakan, motor listrik bergaya chopper ini khusus disiapkan bagi pengunjung yang beruntung. Cara mendapatkannya hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 100.000.

Nah, pada malam puncak acara Kustomfest 2022 di JEC, Yogyakarta, Chopper electric bike ‘Condrodimuko’ ini akhirnya berhasil dibawa pulang oleh Mochamad Charis, pemuda asal Mojokerto yang datang ke JEC, Yogyakarta, menggunakan Honda GL Pro.

Mochamad Charis saat menerima hadiah

Mochamad Charis yang berprofesi sebagai seorang barber alias tukang cukur ini rajin hadir ke gelaran Kustomfest setiap tahunnya. Dan kali ini ia merasa senang serta beruntung berhasil mendapatkan hadiah lucky draw. “Senang sekali menjadi bagian dan sejarah dari perjalanan Kustomfest,” ujar Charis, seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (3/10/2022).

“Terima kasih untuk Abah Lulut, semua crew dan tim yang bekerja sedemikian indah untuk acara Kustomfest 2022. Salam hormat juga untuk semua kustom builder Indonesia,” kata dia.

Motor Listrik ‘Condrodimuko’ di Kustomfest 2022

Untuk diketahui, Chopper Electric Bike ini ditenagai motor drive Mid Drive V3 serta baterai 72V 24AH Dual yang diklaim bisa menempuh jarak sejauh 200 Km dengan tiga riding mode.

Kemudian sasis dan bodinya digarap langsung oleh RCC, termasuk juga gas tank, front fender, dan rear fender. Adapun kaki-kaki pakai set suspensi depan Springer Garapan RCC.

Sementara pelek depan pakai jari-jari ukuran 19 inci dengan balutan ban Avon dan belakang ukuran 16 inci dibalut ban Shinko. Dari sisi penerangan, motor ini pakai lampu depan Cute Small Headlight, lampu belakang Sparto Tail Light, dan sistem elektrikal Garapan RCC. Motor yang dijuluki ‘Candradimuka’ ini mengusung kelir Black & Flamces yang digarap Titah Argayoga dari Exsoutheast.(tim/say)

Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :