Gara-Gara Pakai Predikat Sultan, Raffi Ahmad Hingga Andre Taulany Bakal Diproses Hukum, Ini Alasannya

Banyak kalangan artis yang kaya raya disebut sultan oleh warganet. Sehingga, gelar yang tak resmi ini pun tiba-tiba melekat dab jadi predikat.

Nah, gara-gara prefikat itu, nama Raffi Ahmad dan Andre taulany dipermasalahkan oleh pengacara Firdaus Oiwobo. Pasalnya, mereka sering menggunakan kata ‘sultan’ dalam panggilannya.

Hal itulah yang membuat Firdaus mengatakan akan memproses hukum bagi mereka. Hal tersebut terungkap dalam rekaman video yang diunggah akun Tiktok @maniakgamers39.

Dalam video tersebut, Firdaus Oiwobo menegur Raffi Ahmad yang menggunakan kata ‘sultan’. Seperti yang diketahui, Raffi memang sering disebut dengan nama Sultan Andara.

Selain Raffi Ahmad, Firdaus juga menegur Andre Taulany yang juga sering menggunakan kata Sultan Bintaro.

“Termasuk Sultan Andara, Bung Raffi ya kita tanya tuh, anda sultan apa, darimana dasarnya. Termasuk Sultan Bintaro tuh, Si Andre taulany, anda dapat darimana gelarnya,” kata Firdaus.

Firdaus mengaku kalau dirinya memiliki darah keturunan sultan. Namun dirinya justru tidak berani menggunakan gelar tersebut.

Video Firdaus yang menegur Raffi Ahmad dan Andre Taulany ini pun langsung menimbulkan banyak pembelaan dari warganet.

Menurut beberapa warganet, Raffi dan Andre tidak membuat istilah itu. Justru warganet sendiri yang memberikan julukan kepada mereka.

Berita Lanjutan : Sebenarnya, Ini Arti Sultan dan Penyematannya..

Baca juga :