Terungkap, Hubungan Spesial Putri Candrawathi dan Om Kuat Selama 14 Tahun, Susi Lihat Putri Digendong

Om Kuat termasuk skuad lama karena telah 14 tahun bekerja pada Ferdy Sambo dan telah menjadi orang kepercayaan. Dan jauh-jauh hari sebelum, di bulan Juni Brigadir J menyampaikan kepada kekasihnya jika dia mendapat ancaman dari skuad lama. Dan Faktanya. Dia dihabisi pada Jum’at 28 Juli 2022.

Dan setelah Brigadir J tewas, Om Kuat keluar dari rumah Sambo. Dia menuju jalan di depan rumah Sambo dan ditenggarai dia berniat Kabur saat akan ditangkap.

Kuat merupakan asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo yang merangkap sopir pribadi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka bersamaan dengan penetapan tersangka Ferdy Sambo.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta menyampaikan pamaparamnya.

Berdasarkan pengakuan Bharada E, yang menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo. Keterangan dituangkan di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) kemudian Bharada E meminta perlindungan untuk jadi justice collaborator.

Setelah itu, polisi menangkap dua tersangka Bripka Ricky Rizal dan asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Om Kuat.

Om Kuat sempat akan melarikan diri, namun diamankan dan berhasil ditangkap. Berdasarkan keterangan Bharada E, Brigadir Ricky dan Kuat Maruf akhirnya Ferdy Sambo mengakui perbuatannya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :