Terungkap, Hubungan Spesial Putri Candrawathi dan Om Kuat Selama 14 Tahun, Susi Lihat Putri Digendong

Sebagai informasi, motif peristiwa berdarah Duren Tiga pada Jumat 8 Juli 2022 belum terungkap sepenuhnya.

Meski pengakuan Putri Candrawathi sudah disampaikan dan rekonstruksi yang turut dihadiri Putri Candrawathi telah dilakukan dan diperagakan langsung yang bersangkutan.

Dan sampai saat ini, Putri Candrawathi masih bersikukuh dengan keterangan bahwa dirinya dilecehkan oleh Brigadir J.

Sehingga membuat Ferdy Sambo kalap dan peristiwa menewaskan Brigadir J terjadi.

Pengakuan Putri Chandrawathi karena dilecehkan oleh Brigadir J ini kembali disampaikan saat bertemu dengan Komnas Perempuan.

Bahkan Komnas Perempuan memberikan penjelasan tentang posisi Kuat Maruf dan Putri Candrawathi di kamar itu.

Hal itupun disampaikan langsung oleh Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah Tardi, usai bertemu dengan Putri Chandrawathi.

Menurut Siti Aminah, terjadi kekerasan seksual dalam bentuk perkosaan. “Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan,” kata Siti Aminah.

Bahkan, Siti Aminah menegaskan dengan menceritakan jika kejadian pelecehan itu dilakukan pada sore hari di Magelang.

Saat itu kata Siti Aminah, Putri Candrawathi ditemukan depan pintu kamar mandi dalam kondisi mengenaskan pasca pemerkosaan.

Kemudian. Putri Candrawathi dibawa masuk ke kamar oleh sang Asisten Rumah Tangga yang bernama Susi kemudian saat itulah dibantu Om Kuat.

Hal tersebutlah yang kemudian dilaporkan Putri Candrawathi kepada Ferdy Sambo sehingga yang membuatnya kalap dan langsung emosi.

Bahkan, ancaman pembunuhan yang dilakukan Om Kuat pada Brigadir J itu menggunakan dua bilah pisau. Serta melarang Yosua naik ke atas menemui Putri Candrawathi, karena membuat Putri sakit. Juga ancaman jika naik ke atas dia akan dibunuh.

Pernyataan Komnas Perempuan Ini punendapat banyak cibiran dari netizen.

Sementara adanya ancaman darinOm Kuat kepada Brigadir J juga dibenarkan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. “Kan sudah banyak beredar info keterangan pacar almarhum J yang menyatakan diancam skuad-skuad lama,” kata dia.

Berita Lanjutan : Pasca Pembunuhan Terbongkar, Om Kuat Kabur, Ini Kata Kapolri soal Om Kuat…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :