Begini Cara Daftar Driver Air Asia, Simak Ketentuannya

AirAsia kini tengah menjajaki bisnis transportasi online di Malaysia. Perusahaan ini berani menawarkan pekerjaan penuh waktu dengan gaji bulanan minimum RM 3.000 atau sekitar Rp 10 juta untuk pengemudi taksi dan ojek online

Sementara itu, di Indonesia sendiri AirAsia dikabarkan akan segera membuka pendaftaran mitra driver AirAsia. Namun, hingga kini AirAsia belum mengumumkan kepastian waktu untuk pembukaan pendaftaran mitra driver mereka di Indonesia.Saat ini, AirAsia sudah mulai beroperasi di Indonesia dengan membuka mitra merchant AirAsia Food atau disebut juga AirAsia Friends, serta Teleport AirAsia.

Sambil menunggu kepastian waktunya, simak bagaimana cara mendaftar menjadi mitra driver AirAsia di Indonesia.

Apa itu aplikasi AirAsia Ride Driver?

AirAsia Ride Driver adalah aplikasi ride-hailing perdana untuk pengemudi di Asia. Untuk pengemudi, pihak AirAsia menjanjikan sejumlah manfaat dan keuntungan jika bergabung di Driver AirAsia Ride.

Di aplikasi ini para driver akan mendapatkan harga yang lebih baik dan komisi yang lebih tinggi. Selain itu, mereka juga bisa melacak penghasilan harian atau mingguan, serta menikmati navigasi yang mudah untuk penjemputan tamu.

Syarat dan cara mendaftar di aplikasi AirAsia Ride DriverAIR ASIA OJOLAir Asia bikin aplikasi layanan transportasi online. (INSTAGRAM/AIR ASIA SUPER APP)) Adapun syarat untuk mendaftar menjadi driver di AirAsia adalah sebagai berikut:

1. Kartu Identitas

2. Email Aktif

3. Nomor Handphone Aktif

4. Smartphone

5. WNI (Warga negara Indonesia)

6. Usia maksimal 55 tahun

7. Menyiapkan KTP Asli

8. SIM A/C Asli

9. STNK Asli

10. SKCK Asli/Legalisir

11. Buku rekening tabungan

Bila semua syarat telah terpenuhi, maka lakukan langkah-langkah pendaftaran berikut ini:

Baca juga :