Si Cantik Seali Syah, Istri Jendral ini Akan Bongkar Skenario Ferdy Sambo, Ini Sosoknya

Seali Syah bersama suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan

Kasus pembunuhan yang diduga didalangi Irjen Ferdi Sambo hingga kini memang masih menjadi berita panas. Selain dilakukan oleh polisi berpangkat jendral, juga telah menyeret banyak petinggi polisi lainnya.

Di tengah polisi masih terus melakukan pengembangan kasus. Tiba-tiba muncul nama Seali Syah, wanita cantik yang juga istri seorang Jendral. Dia pun berkoar akan membongkar scenario Fredy Sambo.

Keberanian Seali Syah bersuara lantang ini pun menjadi sorotan dan pertanyaan. Ternyata, Seali Syah adalah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang ikut terseret kasus Fredy Sambo, yakni menjadi salah seorang perwira yang dinonaktifkan oleh Kapolri.

Suami Si Cantik Seali Syah ini ditempatkan di Tempat Khusus di Mako Brimob karena diduga melakukan pelanggaran kode etik. Yakni menghalangi atau menghambat proses penyidikan. Dia diduga telah mengintimidasi keluarga Brigadir J saat membuka peti jenazah.

Sebelum dimutasi Kapolri, Brigjen Hendra Kurniawan menjabat sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Profesi dan Pengamanan (Karo Paminal Divpropam).

Seali Syah sebagai istri langsung memberikan dukungan untuk sang suami dengan menuliskan sindiran untuk tidak hanya fokus pada hal negatif, melainkan hal positif yang terjadi. “Don’t focus on negative things; focus on the positive, and you will flourish,” tulis Seali Syah setelah suaminya kena sanksi.

Berita Lanjutan : Ini Sosok Seali Syah, Latar Belakangnya hinga Dekat dengan Artis…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :