Viral, Dua Pemuda Curi Kambing di Mojokerto Terekam CCTV, Dibawa Pakai Motor

Sebuah video yang mempertontonkan dua pemuda nekat curi kambing viral di media sosial. Dalam video rekaman CCTV itu terlihat, dua remaja yang menangkap kamping di area tanah lapang lalu diangkat dibawa kabur dengan mengendarai motor.

Video itu dibagikan oleh akun instagram @seputar_mojokerto.id, diduga peristiwa pemcurian kambing Itu terjadi di Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (4/8/2022) siang.

Detik-detik dua pemuda mencuri kambing tersebut terlihat jelas. Mulai dari seorang pemuda yang mencoba menangkap seekor kambing. Sementara beberapa ekor kambing lainnya tampak berlarian.

Setelah berhasil menangkap, kambing itu dimasukkan ke dalam karung putih dengan dibantu temannya lalu dibawa ke sepeda motor yang terparkir tidak jauh dari lokasi.Kemudian, kedua pelaku kabur sambil membawa curiannya.

Sementara pemilik kambing, Poniti (50) mengatakan, setiap hari delapan kambingnya digembalakan dengan cara di lepas ke lapangan desa agar mencari makan sendiri, lalu ditinggal pulang.

Tapi nahas, saat itu justru seekor kambing jantan seharga Rp 3 jutaan hilang dicuri maling.(tim/sma)

Baca juga :