Polisi Ditabrak Pemotor saat Razia Hingga Terseret 12 Meter, Ini Kronologinya

Seorang Polisi ditabrak pemotor ketika sedang melakukan razia. Akibatnya, polisi yang diketahui bernama Ipda Afrizon terseret hingga 12 meter dan mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Sabtu (23/7/2022) sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu, Ipda Afrizon, Kepala Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pariaman sedang melakukan razia.

Tiba-tiba, ada sepeda motor yang dikendarai GR (21) yang dihentikan, namum justru pemotor tersebut berusaha kabur dan melaju dengan kecepatan tinggi. Akhirnya, menabrak Ipda Afrizon hingga terseret sekitar 12 meter.

Iptu Anggi Prasetiyo, Kasat Lantas Polres Kota Pariaman mengatakan, akibat kejadian ini petugas yang ditabrak mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Pariaman, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang. Sementara pemotor tersebut langsung diamankan.

Sementara AKP M Arvi, Kasat Reskrim Polres Pariaman menduga, kendaraan tersebut tidak lengkap sehingga takut ketika terjaring razia. “Mungkin karena sepeda motornya tidak lengkap dan takut terjaring razia kemudian nekat kabur dengan kecepatan tinggi. Akhirnya dia menabrak Ipda Afrizon,” kata Arvi, seperti dikutip dari Kompas.com.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :