Viral Wanita Curhat Suaminya Selingkuh dengan Pria-Tak Pernah Disentuh

Kisah seorang wanita yang memilih pernikahannya karena sang suami menyukai sesama pria viral di media sosial. Wanita tersebut sama sekali tak pernah mengira tentang orientasi seksual suaminya sampai akhirnya dia membaca percakapan di hanphone sang suami.

Dalam akun TikTok @cndyynsd, Cindy menyaksikan foto sesi prewedding hingga pernikahannya yang penuh kebahagiaan. Namun dalam unggahannya, Cindy mengungkapkan ada yang berbeda dengan suaminya ketika sudah berumah tangga.

“Dilamar seperti ratu, dihancurkan seperti debu. Perasaan bahagiaku saat itu adalahh menikah dengan orang yang au cintai dan melihat orang tua bahagia. Namun setelah menikah sikapnya berubah dan banyak hal yang tidak pernah aku sangka,” kata akun TikTok @cndyynsd seperti dilansir dari Wolipop.

Cindy sangat terkejut dengan sikap suami yang tak biasa dalam pernikahannya. Tak sekalipun sang suami menyentuh Cindy layaknya seorang pasutri. Cindy pun kembali terkejut ketika mengetahui suaminya ternyata memang tidak mencintainya.

“Bahkan selama menikah dia tidak mau menyentuhku sekalipun. I’ve married but still virgin. Dan ternyata… He’s not lioving me, but him. Seketika dunia terasa runtuh,” ucapnya terkejut.

Cindy mengungkapkan, suaminya malah marah kepadanya. Sebab, dia memberi tahu mertuanya tentang keadaan sang suami. Suami Cindy sengaja mengakhiri hubungan dan tidak mau berkomunikasi dengan keluarga.

Aku coba menerima keadaan itu tapi dia malah pergi dan tidak ada kabar. Malah jadi aku yang merasa bersalah karena sudah ngecek handphonenya. Dia menghilang dan lost contact dari semua keluarga. Kecewa dan stress banget hampir gila rasanya,” ujarnya pasrah.

Tentu kekesalan yang dirasakan Cindy sangatlah wajar melihat kelakuan suami yang ternyata penyuka sesama jenis. Untungnya keluarga dan sahabat membela Cindy dan segera untuk mengurus perceraian.

“Hal yang tidak pernah terbayangkan di mimpi buruk. Hancur sehancurnya sampai pada saat aku ingin hidup tapi disadarkan oleh orang tua, keluarga dan sahabat yang selalu memberi semangat. Every thing is over,” pungkas Cindy.

Wolipop sudah menghubungi Cindy terkait unggahannya yang viral tersebut. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya di TikTok. Unggahan Cindy sudah ditonton lebih dari 6,6 juta Views. Dia sengaja menutup kolom komentar di akun TikToknya.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :