Terlindas Truk, Kepala Biker Ini Putus dari Badannya

Pengendara motor tewas terlindas truk di Manyar Gresik. Kecelakaan itu membuat kepala korban putus terpisah dari badannya.

“Iya benar, kejadiannya pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB. Ada korban meninggal dalam keadaan kepala putus,” kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, Rabu (6/7/2022).

Engkos mengatakan saat itu korban yang diketahui bernama Kaeni (54) warga Glagah, Lamongan mengendarai Honda Supra bernopol W 6053 DT dari Manyar (barat) menuju ke Kota Gresik (timur). Saat itu korban ingin mendahului dump truk yang dikendarai oleh Khoirul Anam (50), warga Malang.

“Pengendara sepeda motor Supra saat mendahului dari sisi sebelah kiri kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan kurang hati-hati,” kata Engkos.

Karena kurang memperhatikan arah depan, lanjut Engkos, korban juga kurang bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi benturan dan korban terjatuh di kolong truk bernopol L 9211 UA itu. Tanpa bisa dihindari, tubuh korban terlindas roda truk yang membuat kepala korban terlepas dari badannya.

“Jadi korban ini terlindas truk, hingga kepalanya putus. Jenazah korban dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan verifikasi jenazah. Kami masih melakukan penyelidikan,” tutup Engkos.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :