Motor-Warung Ditabrak Mobil Mundur, Begini Kronologinya

Kecelakaan terjadi di Jalan Kapas Krampung, Tambaksari, Surabaya. Mobil Innova mundur (atret) dan menabrak empat motor dan sebuah warung.

Kanit Lantas Polsek Tambaksari Iptu Kodir mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu mobil dengan nopol L 1370 PE mundur usai membeli aki namun langsung menabrak motor dan warung.

“Semula keluar dari mau beli aki, kemudian disuruh kembali penjualnya, suruh atret kecepatan atretnya kencang kemudian nabrak motor dan warung,” tutur Kodir, Senin (4/7/2022).

Saking kencangnya saat muncur, lanjut Kodir, mobil hingga melindas motor. Akibatnya dua orang pengendara terdiri ibu dan anak mengalami luka berat dan dilarikan ke RSU dr Soetomo.

“Ada dua yang luka berat pengendara motor ibu dan anak. Sekarang di Soetomo,” ujar Kodir.

Selain menabrak empat motor, Kodir menyebut mobil juga sempat menabrak sebuah warung. Beruntung penjaga warung tak mengalami luka.

“Iya warung. Penjaganya ngak apa-apa, gak luka,” tutur Kodir.

Usai kecelakaan itu, mobil langsung dievakuasi, sedangkan pengemudinya saat ini masih di lokasi dan masih dimintai keterangan.

“Pengemudi ini masih di lokasi, ini masih di sini namanya Edi usai sekitar 86 tahun,” tandas Kodir.

Sebelumnya, Sebuah mobil mundur (atret) dan menabrak sejumlah motor dan gerobak makanan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kapas Krampung, Tambaksari, Surabaya.

“Benar ada kejadian itu, ini Kanit Lantas sedang menuju ke lokasi,” ujar Kapolsek Tambaksari Kompl Muhammad Akhyar.(tim/Sam)

Baca juga :