Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Gunting Ditemukan Tewas

Rio Fani Putra Andika (14) yang tenggelam di Sungai Gunting, Jombang ditemukan tewas. Pelajar kelas 2 SMP itu tenggelam saat menyeberangi sungai tersebut bersama 5 temannya.

Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Jombang Stevie Maria mengatakan jasad Rio ditemukan warga mengapung di Sungai Gunting Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito sekitar pukul 06.30 WIB.

Pelajar kelas 2 SMP itu ditemukan sekitar 300 meter dari titik awalnya tenggelam di Desa Talunkidul, Sumobito.

“Warga yang melihat korban mengapung melapor ke Tim SAR, kemudian kami lakukan evakuasi,” kata Stevie kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Remaja asal Dusun/Desa Kendalsari, Sumobito itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Jenazahnya telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Rio berupaya meyeberangi Sungai Gunting bersama 5 temannya pada Rabu (29/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Enam remaja itu menyeberang dari barat ke timur atau dari Dusun Balongsono ke Dusun Balongombo, Desa Talunkidul, Sumobito.

Nahas, Rio yang tidak bisa berenang, tenggelam di Sungai Gunting. Teman-temannya berusaha menolong. Namun, tidak kuat menarik tubuh korban. Sehingga pelajar kelas 2 SMP itu kembali tenggelam dan hanyut.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :