Miyabi Pernah Ditawar Rp 300 Juta Semalam oleh Orang Indonesia, Siapa?

Miyabi yang bernama asli Maria Ozawa belum lama ini membeberkan cerita bahwa seorang miliuner yang mengaku dari Indonesia pernah menawarinya Rp 300 juta untuk menemani dalam semalam. Miliuner yang mana, ya?

Kisah tentang miliuner Indonesia itu Miyabi sampaikan dalam sesi wawancara dengan sebuah media di Jepang. Dia mengatakan tawaran itu datang kepadanya ketika sedang berkunjung ke China, saat mengisi acara si sebuah kelab malam.

Saat itu ia baru berusia 18 tahun dan sedang menikmati debut di industri itu. Selain syuting, ada sejumlah acara yang diikutinya termasuk pesta-pesta di tempat hiburan malam hingga ke China sebagai bentuk promosi.

Di sanalah seseorang yang mengaku orang kaya dari Indonesia menawarkan uang kepadanya. Orang itu langsung memberinya segepok uang Yen dan mengajak Miyabi bermalam.

“Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” kata Miyabi dikutip Bunshun, dilansir dari detikHot, Sabtu (26/6/2022).

Soal identitas pria itu, Miyabi tidak memberikan detailnya. Dia hanya menyebutkan bahwa sosok itu mengaku bahwa dirinya merupakan seorang pangeran.

Ada sesuatu yang bikin Miyabi salah fokus. Yakni jumlah uang yang ditawarkan sosok mengaku orang Indonesia itu. Menurutnya, uang itu sangat besar dan setara gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan.

Miyabi telah menikmati puncak karier sebagai bintang film dewasa. Dia pun telah memutuskan untuk benar-benar keluar dari dunia JAV dan menjalani karier baru sebagai selebrita. Ia punya mimpi menjadi seorang aktris dan sedang menjajal bisnis.

Dalam sebuah wawancara berbeda, Miyabi menyebut dirinya ingin menjalin relasi dengan penggemar di Asia. Di China, namanya sangat populer dan punya banyak fans. Demikian halnya di Indonesia.

Namun, rencana kunjungan Miyabi ke Indonesia belum lama ini harus dibatalkan karena menuai kontroversi.

Miyabi sempat main film Indonesia di puncak kariernya. Setelah pensiun dari industri porno, dia pun bolak-balik dari Jepang ke Filipina dan sebaliknya untuk mengurus bisnisnya.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :