Jail, Seorang Pria Pasang Ring di Kemaluan Temannya, Nyangkut 3 Hari hingga Bengkak

Ono-ono ae. Seorang pria di Tangerang, Banten berinisial A (41) bingung melepas ring di kemaluannya. Ring itu yang dipasang teman-temannya yang jahil itu nyangkut hingga kemaluannya sempat bengkak.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan ring atau cincin itu bisa berada di kemaluan pria A karena kejahilan teman-temannya. Teman-temannya memasang cincin itu saat A sedang tidur.

“Awalnya karena keisengan teman-temannya A. Di saat A sedang tidur teman-temannya memasukkan ring ke kemaluannya,” kata Ujat dikutip dari detikNews, Sabtu (11/6/2022). “Saat mau dilepas ring itu tersangkut di area kemaluan dan tidak dapat dilepas.”

Menurutnya A sempat kebingungan mencari cara melepas ring itu dengan melihat posting-an video di YouTube. Ia akhirnya tahu bahwa petugas Damkar bisa melepas ring di kemaluan. Ia pun langsung mendatangi pos Damkar Tigaraksa.

“Ada YouTube yang mempertontonkan petugas damkar melakukan pelepasan cincin, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa. Jaelani dan Fahrul petugas damkar yang melakukan pelepasan Ring berwarna putih berbahan logam itu,” ujarnya.

Kemaluan A sempat bengkak dengan ukuran yang tidak wajar karena ring itu sudah tersangkut selama 3 hari. Kepada para petugas ia pun mengeluhkan bahwa sudah 3 hari itu juga bagian alat vitalnya nyeri.

“Kemaluan A sedikit membengkak ukuran segempal tangan dan kemerahan, katanya buah zakar nyeri,” ujar Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir. “Setelah ring terlepas (dari) buah zakarnya tidak nyeri lagi.”,(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :