Ditabrak Truk di Jln Mojokerto – Krian, Seorang Bikers Tewas Mengenaskan

Kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Raya Mojokerto – Krian, tepatnya di Jalan Raya Seduri, Balongbendo, Sidoarjo, Senin (25/4/2022). Seorang pemuda pengendara motor ditabrak truk hingga tewas mengenaskan.

Kecelakaan terkadi sekitar pukul 09.30 WIB, korban diketahui bernama Muhammad Romadhony asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, saat itu korban melintas dari Mojokerto ke arah Surabaya atau dari barat ke Timur.

Saat di TKP, Jalan Raya Seduri, Balongbendo, Sidoarjo korban berusaha mendahului truk dari samping kiri. Lalu, motor korban mengenai kubangan air kemudian oleng dan hilang kendali.

Korban terjatuh ke kanan dan terlindas kendaraan truk gandeng yang tidak di ketahui nopolnya, lalu si penabrak melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara truk yang terlibat dalam kecelakaan itu belum bisa diidentifikasi.(tim/say)

Sumber : Jatimnow.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :