Ini 5 Fakta, Sopir Digigit Kalajengking hingga Mobilnya Jatuh ke Sungai di Mojokerto

Sebuah mobil tiba-tiba melaju tak terkendali, menabrak pohon hingga jatuh ke Sungai di Mojokerto. Berikut fakta-faktanya :

1. Peristiwa ini terjadi di di Jalan Raya Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (05/04/2022) sekitar pukul 12.20 WIB.

2. Mobil Kijang berwarna silver nopol L 1509 FE tiba-tiba Oleng tak terkendali dan menabrak pohon hingga terjun ke sungai dan terbalik.

3. Sopir mobil bernama Bambang (45) warga JL. KH. Agus Salim, Desa Blindungan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso yang akan mengurus perpanjangan STNK di Samsat Mojokerto.

4. Bambang mengaku, saat itu, tiba-tiba dia ada hewan seperti kalajengking di pahanya dan ia pun digigit. Karena panik, ia banting setir ke kanan, hingga menabrak pohon dan terperosok dalam sungai dengan kedalaman sekitar 3 meter. Mobilnya pun terbalik.

5. Mobil mengalami ringsek dan rusak parah. Bahkan sempat mengeluarkan asal tebal. Dan dalam kecelakaan ini tidak ada Korban jiwa. Bambang hanya luka ringan dan dilarikan ke RSU Kota Mojokerto.

Bagi para pengendara, tetap hati-hati di jalan dan Jangan panik ketika berkendara.(tim/say)

Baca juga :