Safari Ramadan, Ning Ita Bagi Takjil-Beri Santunan di Masjid

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan Safari Salat Asar dan Subuh di bulan Ramadan ini bergiliran ke masjid dan musala yang ada di Kota Mojokerto. Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto, Ika juga membagikan membagikan sejumlah paket takjil, bingkisan, hingga santunan.

Adapun kunjungan silaturahmi pada Senin (4/4) ini dilakukan di Masjid Al Djamal Suratan Gang VII RT 02 RW 01 Kelurahan Kranggan. Pada kunjungan tersebut, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini bersilaturahmi dengan jemaah Masjid dan warga setempat. Ia juga membagikan paket takjil untuk masjid, bingkisan bagi jemaah yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Kota Mojokerto, serta santunan kepada anak-anak kurang mampu di sana.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita juga meminta doa kepada seluruh jemaah masjid Al Djamal agar program-program Pemerintah Kota Mojokerto berjalan dengan lancar. Serta memberikan kemanfaatan serta kemaslahatan bagi warganya.

“Saya mohon dibantu doa untuk kami agar ikhtiar kami ini bisa berjalan lancar dan mendapat rida dari Allah untuk membangun Kota Mojokerto dan bisa mensejahterakan seluruh warganya,” kata Ning Ita dalam keterangan tertulis, Selasa (5/4/2022).

Ia menjelaskan masjid Al Djamal yang dikunjungi ini merupakan salah satu masjid di Kota Mojokerto yang menerima dana hibah tahun 2022 dari pemkot sebesar Rp 80 juta. Ia berharap dana hibah ini dapat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan yang lebih bagi jemaah maupun warga Kelurahan Kranggan.

Lebih lanjut ia ingin agar Masjid tidak hanya digunakan sekadar menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi tempat berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan.

“Keberadaan tempat ibadah sebagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan ini sangat mendukung program pemerintah, khususnya dalam mensukseskan visi Wali Kota tahun 2018-2023,” ujar Ning Ita.

“Apalagi di masjid ini tidak hanya sekadar tempat ibadah, namun di sini sudah ada TPQ, remaja masjid, artinya ini kemanfaatan masjid sudah lebih lagi,” pungkasnya.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :