Anarkis, Konvoi Siswa SMA di Mojokerto Bawa Parang, Pengendara Mobil pun Jadi Korban

Mobil Masuk Parit di Mojokerto (Foto: Enggran Eko Budianto/detikJatim)

Gerombolan siswa SMA di Mojokerto berkonvoi untuk merayakan kelulusan. Namun, aksi mereka terlihat anarkis, karena selain membawa bendera juga membawa parang. Peristiwa ini terlhat di Mojoanyar, Mojokerto. Sabtu (02/03/2022) pukul 10.00 WIB.

Karena aksi para siswa tersebut, seorang pengendara mobil bernama
Khoirul Umam (38) menjadi korban, mobilnya dipukul dan dia pun mengejar pelaku, hingga mobilnya terjun ke parit. Umam pun dikeroyok para pelaku hingga luka lebam.

Putro Sadewo (35), seorang saksi mata, mengatakan, saat itu Umam mengemudikan mobil Toyota Yaris dari arah Mojoanyar ke Kecamatan Bangsal.

Dia mengejar rombongan konvoi kelulusan siswa SMA yang mengendarai puluhan sepeda motor dari arah yang sama, dengan membawa bendera dan mengacungkan parang hingga mengenai mobil korban.

Akhirnya, Umam yang membawa anak dan istrimya itu mengejar para siswa dengan sengaja menyerempetkan mobilnya ke motor hingga akhirnya mobilnya pun masuk ke parit.

“Katanya mobilnya dipukul pakai parang. Kemudian orangnya (Umam) mengejar, menyerempet sepeda motor sampai 2 anak masuk parit, mobilnya juga masuk parit. Saya tidak tahu anak mana, mereka peserta konvoi kelulusan siswa SMA,” kata Putro, seperti dikutip dari detikJatim, Sabtu (2/4/2022).

Selang 10 menit kemudian, petugas polisi datang ke lokasi, dan kasus ini pun ditangami pihak kepolisian. Selaian memeriksa Umam, polisi juga memeriksa 4 siswa untuk dimintai keterangan.(tim/say)

Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :