Aksi Maling Sadis, “Korban” Dipenggal dan Diambil Hatinya

Seekor bangkai sapi yang merupakan hasil pencurian ditemukan warga di Dusun Gudang, Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari. Sapi itu milik Senimo (55) warga setempat.

Sapi ditinggal pelaku setelah diambil empat kaki dan jeroannya, terutama bagian hati. Sedangkan kepala dan bagian tubuh lainnya, ditinggalkan di ladang jagung tak jauh dari rumah si pemilik.

Kapolsek Mumbulsari AKP Subagiyo mengatakan, pencurian diketahui pada Minggu (20/3) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saat itu, korban hendak memberi pakan sapinya. Tapi pas masuk ke kandang di belakang rumah korban, sapi itu sudah tidak ada,” kata Subagiyo, Senin (21/3/2022).

Dia menjelaskan, pelaku diduga kuat masuk dengan cara merusak tali pengaman pagar kandang. Kemudian membawa sapi jenis Limosin itu ke ladang jagung yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Di kebun jagung itulah pelaku menyembelih sapi yang dicuri. Tapi yang diambil hanya empat kaki sapi dan hatinya. Sementara sisanya ditinggalkan di lokasi,” kata Subagiyo.

Menurut dia, bangkai sapi yang disembelih pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar bernama Ahmad Zaenuri. Hal itu kemudian dilaporkan ke polisi.

“Setelah kita kroscek ternyata benar, sesuai ciri-ciri, sapi itu memang milik korban, Pak Senimo,” ungkap Subagiyo.

“Dugaan sementara, pelaku lebih dari dua orang. Tapi kita masih selidiki lebih mendalam lagi,” pungkasnya.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :