Diperiksa Polisi Terkait Kasus Crazy Rich Doni Salmanan, Artis Rizky Febian Ngaku Terima Uang 400 juta

Sejumlah artis tanah air yang terdeteksi menerima uang dari Crazy Rich Doni Salmanan bakal diperiksa Polisi, salah satunya adalah penyanyi Rizky Febian yang telah diperiksa selama 4 jam.

Rizky Febian diperiksa pada Rabu (16/3/2022) mulai pukul 14.00 hingga 17.40 WIB. Pemeriksaan ini terkait kasus penipuan aplikasi Quotex tersangka Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan.

Kepada Polisi, Rizky mengaku sempat menerima uang Rp 400 juta dari Doni Salmanan, namun dia juga mengaku tidak mengetahui kalau uang tersebut hasil tindak pidana pencucian uang.

“Waktu itu saya juga tidak tahu menahu juga kan, maksudnya biarkan ini jadi pelajaran buat saya ke depannya,” ungkapnya di Mabes Polri.

Rizky Febian mengaku dicecar sebanyak 19 pertanyaan. Dan ia menyatakan mencoba jujur dalam setiap menjawab pertanyaan yang lontarkan polisi.

“Mencoba untuk jujur apapun itu dan kami serahkan semua kepada yang di atas maksudnya,” ujarnya.

Rizky juga mengaku kaget bahwa dirinya mendapat panggilan pemeriksaan polisi. Namun, sebagai warga negara yang baik, ia harus kooperatif menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, sebelumnya, Dittipidsiber Bareskrim berencana memanggil sejumlah public figure dan.sejumlah pihak terkait kasus Doni Salmanan.(tim/say)

Baca juga :