Heboh, Video Preman Ngamuk di Jombang Viral di Medsos

Seorang sopir truk diamuk seorang preman. Aksi tersebut terekam video berdurasi 14 detik dan viral di media sosial Facebook maupun Instagram. Aksi premanisme ini diduga terjadi di Jombang, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada 27/02/22, do kawasan antara Mojoagung dan Mojowarno, Jombang. Namun, belum diketahui pasti, apa penyebabnya.

Sementara dalam rekaman yang diunggah akun Instagram Warga Jombang itu, tampak seorang pria berjaket merah memakai topi krem mengamuk dan memaksa seorang sopir truk turun dari kursi kemudinya.

“Mimin belum tahu pasti apa masalahnya, tiba-tiba orang baju merah dengan sopir truk bersitegang, kalau bisa diselesaikan dengan damai,” tulis Warga Jombang.

Pria itu tampak tegang dan penuh amarah sambil melontarkan kata-kata kasar dan kotor. Bahkan, terlihat ia sempat memukul si sopir.

Sedangan melihat dari percakapannya, sekilas tersirat bahwa diduga pria berjaket merah itu marah karena tersenggol oleh truk tersebut. Dan sopir mengatakan bahwa dirinya tengah berbelok.

Benbagai umpatan dan kata-kata kotor keluar semua dari mulut Pria berjaket merah tersebut. hingga akhirnya, hal ini menjadi masalah.

Dan belakangan ini munvul dipostingan media sosial lain yang menggambarkan seorang pria berjaket merah disebut sudah meminta maaf di atas kertas bermaterai.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :