Ditabrak Pick Up, Penumpang Becak di Mojokerto Tewas Mengenaskan

Seorang penumpang becak motor tewas mengenaskan usai ditabrak sebuah mobil Pickup di Jalan Raya Brawijaya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/02/2022) sore.saat kendaraan bentor yang dikemudikan oleh Juwadi (67) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto itu membawa dua penumpang, yakni Lainah (62) dan Sampeni (70) warga Dusun/Desa Pungging, Kecamatan Pungging.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, kecelakaan bermula ketika bentor yang melaju tersebut tiba-tiba oleng tak terkendali. Tepatnya di Jalan Raya Brawijaya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Saat bersamaan, datang sebuah mobil pickup W-8417-DT yang dikemudikan Muhammad Sodiq (32) warga Dusun Cukurgondang Desa Bulukandang Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan.

“Saat oleng dan hilang kendali, bentor yang berpenumpang dua orang ini oleng ke kanan atau ke arah selatan, karena jarak antara bentor dan mobil pick up ini terlalu pendek kecelakaan pun tidak bisa dihindari,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, satu penumpang becak motor (Bentor) atas nama Lainah meninggal dunia, sementara pengendara bentor dan satu penumpang lain selamat. “Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan,” tegas Handoko.

Saat ini kasus kecelakaan yang melibatkan bentor dan mobil pickup ini telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Mojokarto.

“Untuk bentor dan mobil pickup sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(tim/say)

Baca juga :