Adu Moncong di Mojokerto, Satu Pengendara Motor Tewas Dua luka.

Dua kendaraan terlibat adu moncong di jalan Dusun Sidomengku, Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya satu orang meninggal dua lainya mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan bermotor Honda Beat dengan nomor polisi S-2958-TR dikendarai oleh Akhmad Kusaini (40) warga Dusun/Desa Kemlagi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dengan berboncengan dua rekannya Muslik (40) dan Pujiono (33) yang sama sama warga Kecamatan Kemlagi
0
Sementara lawannya yakni mengendarai mobil Honda Civic W-1457-CZ yang dikemudikan Agis Priono (36) warga Desa Sedagaran, Kecamatan Sidayu Gresik.

Kani Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Senin (01/11/2021) malam yang melibatkan dua kendaraan di jalan Dusun Sidomengku Kecamatan Dawarblandong mengakibatkan warga atas nama Akhmad Kusaini (40) tewas di lokasi sementara dua lainnya mengalami luka berat.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, insiden adu moncong antara kendaraan bermotor dan mobil terjadi saat kendaraan yang ditumpangi Akhmad Kusaini (40) bersama dua rekannya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan kencang.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut tiba tiba kehilangan kendali dan berjalan terlalu kekanan, saat bersamaan datang kendaraan lain dari arah berlawanan dan langsung terjadi tabrakan.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban saat membonceng dua rekannya ini dalam kecepatan tinggi, ya kemungkinan tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadi tabrakan,” bebernya Selasa (02/11/2021).

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sementara dua korban lain selamat namun mengalami luka cukup serius pada bagian kepala.

Dibantu warga, petugas langsung melarikan ketiga korban tabrakan ke RSUD Ra. Basoeni Kecamatan Gedeg untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara untuk barang bukti sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(tim/Sam)

Baca juga :