Parah, Pria Ini Curi Celana Dalam dan Perkosa Boneka

Seorang pencuri meresahkan warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sempu. Bukan barang berharga yang dia curi, namun pencuri itu menggarong pakaian dalam perempuan seperti celana dalam, bra, dan lingerie. Pencurian dalaman itu sudah berlangsung sejak 7 bulan terakhir.

“Saya sering kehilangan pakaian daleman, bahkan saya pernah kehabisan daleman karena sering dicuri,” ujar Erni, salah satu warga, kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

Erni heran dengan kelakuan pencuri celana dalam yang belum tertangkap itu. Padahal jemurannya berada di halaman rumahnya. Rumahnya juga memiliki pagar yang cukup tinggi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Indah, yang juga mengaku kehilangan celana dalam warna-warninya. Indah heran, pencuri ini tidak mengambil barang lain yang berada di rumah ataupun di halaman. Indah mengaku kehilangan celana dalam saat malam hari.

“Ya hanya celana dalam. Celana dalam saya yang warna-warni yang dicuri. Malam hari pas nyurinya,” kata Indah.

Yang menggelikan sekaligus menjijikkan, pelaku sempat mengambil boneka yang sedang dijemur. Bonek itu dirobek bagian selangkangannya dan digauli. Warga menemukan boneka beruang itu sudah terbuang. Yang menjijikkan, ada semacam lendir seperti sperma pada lubang selangkangan boneka tersebut.

“Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan. Ya mungkin pelaku ini meniduri boneka anak saya. Terus pas saya lihat boneka itu kok terdapat cairan seperti lendir. Seperti air mani. Menjijikkan,” ujar Erni kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :