Sihir Publik Old Trafford, Cristiano Ronaldo Cetak Brace Gol hingga Bikin Ibunda Menangis Histeris

Pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo benar-benar memperlihatkan sihir-nya kepada publik Stadion Old Trafford, markas Manchester United (MU), Sabtu (11/9/2021).

Megabintang asal Portugal yang baru saja diambil MU dari Juventus ini mampu mengukir kemenangan untuk MU dengan brace gol, mencetak dua gol hingga MU berhasil nengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1.

Sekedar informasi, brace gol dalam bahasa Inggris (gaul) merupakan istilah khusus untuk jumlah dua gol yang dicetak seorang pemain dalam satu pertandingan. Kalau tiga gol diistilahkan hat-trick. Enam gol double hat-trick.

Sementara kemenangan 4 gol MU, selain 2 gol hasil torehan CR7, dua lainnya dilengkapi oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Ada dua pemandangan menarik yang terlihat dibangku penonton. Pertama, tangisan ibunda Ronaldo yang bernama Maria Dolores tampak meledakkan tangisnya saat menyaksikan performa anak kandungnya di Old Trafford.

Tangisan haru sang bunda ini seakan menjadi rasa kebahagiaan tersendiri baginya melihat anaknya kembali bermain di Manchester United.

Sedangan yang kedua, adalah senyuman bahagia di wajah Sir Alex Ferguson yang merasa bangga dengan CR7 dalam laga melawan Newcastle United. Tangisan dan senyuman dari dua tokoh diatas seakan melengkapi debut sempurna yang dijalani Ronaldo.(tim/say)

Baca juga :