Fakta, Gudang Shopee di Jakarta Terbakar, Barang Pelanggan Ikut Hangus, Lalu ?

Gudang Shopee di Jakarta dikabarkan terbakar dan videonya viral di media sosial. Peristiwa kebakaran ini pun dibenarkan oleh pihak managemen Shopee Indonesia.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kebakaran itu terjadi di salah satu gudang Shopee di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu, 5 September 2021 malam.

Radynal Nataprawira selaku Head of Public Affairs Shopee Indonesia membenarkan adanya peristiwa kebakaran di Gudang Shopee. “Telah terjadi kebakaran di salah satu gudang Shopee di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu, 5 September 2021 malam,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Radynal juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK.

Kata dia, kebakaran ini tidak menyebabkan terjadinya kendala pada pengiriman pesanan, karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian.

Sementara mengenai barang milik penjual yang diduga ikut terbakar, kata Radynal, barang penjual yang terbakar sudah diasuransikan dan pihak Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak.

“Saat ini, tim tengah mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain,” ujarnya.

Radynal juga menyampaikan, bagi penjual yang terdampak bisa menghubungi Tim Customer Service di 150072.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :