Heboh, Ambulans Bawa Pasien Bayi Kode Merah Dicegat Pemotor, Ini Kronologinya

Sebuah video yang memperlihatkan mobil ambulans dicegat pemotor saat membawa pasien kode merah viral di media sosial. Pemotor tersebut terlihat berusaha memotong jalur hingga menggebrak mobil ambulans.

Vidoe ini dibagikan oleh akun Instagram @gholibnurilham, dalam postingan tersebut menunjukkan kronologi terjadinya aksi pemotor.

Sopir ambulans pum menjelaskan bahwa ia sedang membawa pasien bayi yang kondisinya kritis sehingga ia menyalakan sirine.

Bayi itu menggunakan inkubator, karena setelah lahir secara prematur kondisi kesehatannya membutuhkan pertolongan segera, Sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi di Jakarta, Bayi itu akan dibawa ke RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur. “Saya sedang membawa pasien EMERGENCY (kode merah),” tulis sopir ambulans dalam video tersebut, seperti dikutip pada Jumat (13/8/2021).

“Disini posisi saya sedang membawa pasien bayi kritis menggunakan inkubator, karena lahir dalam keadaan premature. Bayi harus segera mendapatkan penanganan di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur.”

Aksi penghadangan ini terjadi saat Ambulans melewati persimpangan lampu merah di Otista Raya, Jakarta Timur. Saat semua pengendara memberikan jalan, pemotor itu justru tetap tidak bergerak.

Berita Lanjutan : Ini yang bikin Pemotor emosi, dan akhirnya, ini kondisi bayinya..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :