Anak Akidi Tio Janji Cairkan Bantuan Rp 2 Triliun, Polda Sumsel Ralat Status Heriyanti Tersangka

Ini Bilyet Giro Rp 2 triliun yang beredar atas nama Heriyanti. Sementara setelah diperiksa polisi, Heriyanti berjanji segera mencairkannya.

Supriadi menjelaskan, saldo bilyet giro tersebut rencananya ditransfer ke rekening milik Kepala Bidang Keuangan Polda Sumatera Selatan. Namun, setelah dilakukan cek silang, nyatanya bilyet giro yang dikeluarkan oleh Heriyanti tak mencukupi saldo sampai Rp 2 triliun.

“Penerimanya dibukakan rekening Mandiri atas nama Kabid Keuangan, sesuai yang ada di bilyet gironya. Bisa dipastikan saldo yang ada di rekening bilyet giro Heryanti itu saldonya tidak cukup,” ujarnya.

Namun, Supriadi mengaku tak bisa memberikan keterangan secara jelas terkait jumlah saldo milik Heriyanti. “Ini rahasia bank, dari bank menyatakan saldo tidak cukup,” ungkapnya.

Sementara sebelumnya diberitakan, Direktur Reskrimum Polda Sumsel Kombes Hisar Sialagan mengatakan, Heriyanti, anak Akidi Tio, menjanjikan sumbangan Rp 2 triliun cair pada Selasa (3/8/2021).

Janji itu disampaikan Heriyanti usai diperiksa selama delapan jam di Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2021). Namun, jika tidak cair, pihak kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan lanjutan.(tim/say)

Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :