Ini Cerita Malam Pertama Qori Akbar Bersama 2 Istrinya, Malu-Malu, Sama-Sama Enak

Pada Senin (26/7/2021) Qori Akbar (20) menikahi dua wanita sekaligus yang usianya 20 tahun dan 21 tahun. Keduanya pun tinggal dalam satu rumah.

Lalu, bagaimana malam pertamanya ?

Pria warga Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB ini pun bercerita tentang kehidupan barunya dengan dua istrinya, yakni Nur Husnul asal Desa Rambitan dan Yun Anita Nuri asal Desa Prabu.

Saat akad nikah, Qori Akbar pun mengucap ijab kabul secara bergantian di tempat dan waktu yang sama dengan mahar masing-masing istri saya itu sebesar Rp 1,25 juta dan seperangkat alat salat dibayar tunai.

Pernikahan Qori akbar yang berstatus duda dengan dua janda muda ini pun viral di media sosial. Qori pun mengaku berusaha bersikap adil dan merata.

Mereka pun tinggal serumah tapi beda kamar, dan menurut Qori, tidak ada berat sebelah dan tidak ada yang dibeda-bedakan. Karena kedua istrinya sama-sama memiliki hak dan kewajiban.

Ketika ditanya soal malam pertama dan bagaimana mengaturnya, Qori Akbar pun tersenyum malu-malu sambil menundukkan kepala. Begitu juga kedua istrinya.

Berita Lanjutan : Ini Jawaban Qori yang mengaku Legaa…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :