Fakta, Pemuda Usia 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun, Takut Diembat Pria Lain, Istrinya Dikunci di Kamar

Cinta itu memang buta dan tak pandang usia maupun status sosial. Apalagi kalau bicara tentang jodoh. Hanya Tuhan yang tahu.

Begitulah yang terjadi pada pasangan suami istri Slamet Riyadi, pemuda 16 tahun yang menikahi Rohaya, nenek renta usia 71 tahun. Mereka mengaku Saling cinta dan berjodoh. Bahkan, kini Slamet sangat cemburuan alias possesif.

Pasutri yang beda usia 55 tahun ini mengaku sangat bahagia. Mereka yang menikah sekitar 5 tahun lalu ini menikmati hidup bahagia. Dan Slamet pun mengaku Rohaya adalah Cinta Sejatinya.

Bahkan, pada Kamis (22/7/2021) kemarin, saat diwawancarai Tribunnews.com, Rohaya menceritakan kalau Slamet, suaminya sangat cemburuan hingga mengunci dirinya di dalam kamar ketika Dia akan keluar rumah. “Dia takut aku melirik-lirik laki-laki lain,” kata Rohaya.

Saat menikahi Rohaya pada tahun 2017 lalu, Slamet mengaku menikahi bukan Rohaya yang tua ini atas dasar cinta sejati, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kaya, miskin, tua atau cantik.

Bahkan, Slamet pun mengaku malam pertamanya bersama Rohaya sangat luar biasa. “Kami memiliki malam pernikahan yang luar biasa. Saya tidak menyangka istri saya seperti itu,” ungkap Slamet.

Saat itu, pasutri asal Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan itu berbulan madu di kota Palembang, Sumatera Selatan.(tim/say)

Sumber : Grid.id (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :