Nyimak Kekayaan Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, Pilih Cerai, Istri Tertangkap di Ranjang dengan Aktor Indonesia

Sultan Hassanal Bolkiah

Siapa yang tak kenal Sultan Hassanal Bolkiah, Raja Brunei yang sangat kaya Raya. Bahkan kekayaannya dikabarkan melebihi kekayaan Raja Salman bin Abdulaziz, Arab Saudi.

Sultan Hassanal Bolkiah tinggal di Istana hunian terbesar dunia yakni Istana Nurul Iman dengan lebih dari 1.778 kamar. Kekayaan bersihnya pada tahun 2020 diperkirakan sekitar 28 miliar dollar AS atau setara dengan 392 Triliun (kurs Rp 14 ribu per 1 USD).

Sultan Bolkiah merupakan kolektor mobil terbesar di dunia. Karena Sultan ini memiliki lebih dari 600 Rolls Royce, 450 jenis Ferrari, dan lebih dari 380 Bentley. Dari ribuan koleksi mobil lainnya yang menvapai lebih dari 7000 mobil.

Sultan Hassanal Bolkiah, diketahui memiliki tiga orang istri, Yakni :
1. Saleha Mohamed Alam
2. Hajah Mariam binti Abdul Aziz atau akrab disapa Mariam Aziz
3. Azrinaz Mazhar Hakim.

Akan tetapi, saat ini Sultan Hassanal Bolkiah sudah menceraikan istri ketiga dan istri keduanya, yakni Azrinaz dan Mariam Aziz. Keduanya pun diberi pesangon harga gono-gini yang sangat besar.

Dikutip Zonjakarta.com dari The Telegraph, Mariam Aziz dinikahi Sultan Hassanal Bolkiah pada tahun 1981 dan diceraikan pada tahun 2003 lalu. Dia mendapat harta gono gini setumpuk dan diusir dari lingkaran kerajaan.

Berita Lanjutan : Dicerai setelah tertangkap satu ranjang dengan aktor Indonesia

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :