Disebut Berkali-kali Setubuhi Gisel di Berbagai Tempat, Akhirnya Nobu pun Bicara Faktanya

Kasus video syur 19 detik yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kembali ramai dilerbincangkan.

Hal ini setelah muncul kabar bahwa Nobu berhubungan intim dengan Gisel lebih dari 5 kali di berbagai kota. Pernyataan itu disampaikan oleh Roberto Sihotang, kuasa hukum pelaku inisial PP penyebar video asusila 19 detik.

Kata Roberto, Gisel dan Nobu telah berhubungan intim lebih dari 5 kali yang dilakukan di beberapa kota. Bahkan, Roberto juga menyebut, hubungan initim yang direkam tidak hanya sekali saja.

Pernyataan Roberto ini disampaikan karena tidak terima dengan vonis terhadap kliennya. Yakni, PP, terdakwa penyebar video syur 19 detik.

Tudingan Roberto ini pun akhirnya sampai ke telinga pihak Nobu, dan dengan tegas membantahnya.

Irwansyah Putra, kuasa hukum Nobu dengan tegas membantah kabar yang beredar dan mengancam akan membawa ke ranah hukum.

Kata Irwansyah, pernyataan tersebut tidak benar dan Nobu sendiri sangat terkejut dengan kabar tersebut. “Ya pasti kaget dong Nobu,” kata Irwansyah, Sabtu (16/07/2021)

Sebelumnya, Roberto melalui pengumuman hasil sidang vonis yang digelar online pada Selasa (13/7/2021) mengaku keberatan dengan hukuman yang dijatuhkan pada kliennya. Roberto mengklaim penyebar pertama video asusila itu bukanlah kliennya, PP.

PP, menurutnya hanya satu dari sekian banyak orang yang meneruskan video asusila tersebut.

Lebih lanjut, Roberto juga mengatakan bahwa Gisel dan Nobu bukan hanya satu kali melakukan hubungan suami istri. “Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” kata Roberto, melansir Tribun Batam.

Roberto mengklaim Gisel dan Nobu mengakui hal tersebut. “Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa,” papar Roberto.

“Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” tegas dia.

(tim/say)
Sumber : Grid.id (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :