Usai Viral Karena Tak Percaya Covid-19, dr Lois Ditangkap Polisi

Polda Metro Jaya akhirnya mengamankan dr Lois yang membuat pernyataan kontroversi karena tidak percaya Corona. Setelah ditangkap, kasus dr Lois ini dilimpahkan ke Mabes Polri.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, dr Lois Owien diamankan oleh Unit Siber Krimsus Polda Metro Jaya pada hari Minggu.

Hal itu diungkapkan Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, menurutnya, penangkapan dilakukan Polda Metro Jaya pukul 16.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, juga membenarkan adanya penangkapan terhadap dr lois. “Iya, sekarang sudah dilimpahkan ke Bareskrim,” ungkapnya, seperti dikutip dari detikcom, Senin (12/7/2021).

Sementara sebelumnya, dr Tirta mengungkapkan bahwa dia menjadi saksi di kasus yang menyangkut dr Lois ini.

“Bukan laporan, saya jadi saksi. Yang bersangkutan akan ada press rilis dari Polda Metro Jaya, yang bersangkutan sudah di Polda Metro Jaya,” kata dr Tirta seperti dikutip dari detikcom.

Sekedar informasi, sebelumnya dr Lois sempat viral di media sosial lantaran menyebut bahwa kasus kematian Covid-19 tidak disebabkan virus, akan tetapi karen efek dari interaksi obat yang dikonsumsi pasien.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :