Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terjerat Narkoba, Ini 3 Reaksi Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie, yang akrab dipanggil ARB atau Bakrie.atau Ical adalah seorang pengusaha kaya raya yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Aburizal Bakrie juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dalam Kabinet Indonesia Bersatu.

Ayah dari Ardi Bakrie dan mertua Nia Ramadhani ini pun angkat bicara terkait kasus narkoba yang menimpa anak dan menantunya. Yakni, Nia dan Ardi Bakrie yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika dengan Barang bukti berupa 0,78 gram sabu dan bong.

Respon dari Aburizal Bakrie atau Ical terhadap kasus anaknya ini disampaikan perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa. Setidaknya ada 3 poin penting yang disampaikan.

1. Ical mendukung penuh proses hukum yang dilakukan pihak Polres Jakarta Pusat dan menyebut Nia-Ardi adalah korban.

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” ungkap Lalu Mara, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (9/7).

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah meminta maaf kepada keluarga dan khususnya Aburizal Bakrie karena terlibat kasus narkoba. Dan Aburizal Bakrie serta keluarga pun telah memaafkan.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” kata Lalu Mara, seperti dikutip dari detik.com

3. Aburizal Bakrie atau Ical menganggap kasus Nia dan Ardi sebagai cobaan yang harus dihadapi. Ical berharap keduanya dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie serta supirnya ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, dan hasil tes urine ketiganya positif.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :