Fantastis, 5 Artis Indonesia Ini dengan Bayaran Endorse Instagram Termahal , Ada yang Capai Rp 1 Miliar

Memiliki banyak pengikut di Instagram adalah salah satu kepuasan tersendiri bagi para artis, namun jangan salah lho, lima selebritas tanah air ini ternyata mematok tarif dari puluhan juta hingga miliaran Rupiah.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Lalu, siapa saja lima artis endorse termahal di Indonesia ini?

1. Raditya Dika

Lelaki yang terkenal sebagai komikus dan penulis novel ini ternyata menempati urutan pertama di kategori tarif endorse termahal di Indonesia.

Dengan pengikut sebanyak 16,2 juta di akun Instagram miliknya, @raditya_dika, diperkirakan tarif endorse ayah dari satu anak ini mencapai Rp 1,16 miliar, versi HopperHQ.

2. Syahrini

Istri dari Reino Barack ini memiliki jumlah pengikut di Instagram yang dua kali lipat lebih banyak dari Raditya Dika, yaitu lebih dari 34 juta pengikut.

Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, tarif endorse Syahrini mencapai Rp 100 juta untuk sekali posting.

3. Rafi Ahmad dan Nagita Slavina

Melalui akun Instagram @raffinagita1717 dengan jumlah pengikut lebih dari 45 juta orang ini, mereka menerima endorse dengan tarif Rp 20-27 juta.

Namun, jika ada yang berminat promosi lewat Instagram live, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memasang tarif Rp 100 – 175 juta durasi 10 menit.

Dan untuk Instagram TV, mereka mematok tarif sekitar Rp 125 juta untuk satu bulan dan durasi 10 menit.

4. Ayu Ting Ting

Dengan jumlah pengikut lebih dari 44 juta orang ini, akun Instagram milik Ayu Ting-Ting, @ayutingting92 juga menerima endorse.

Untuk tarifnya, Ayu Ting Ting memasang harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 17 juta untuk sekali posting.

5. Luna Maya

Artis dengan tarif endorse termahal di Indonesia terakhir adalah Luna Maya. Mantan kekasih dari Ariel Noah ini mematok tarif Rp 11,2 juta untuk sekali promosi melalui akun Instagram miliknya, @lunamaya yang pengikutnya lebih dari 28 juta orang.

(Tim/Sam)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Solopos.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :