Kades Asyik Joget dengan Biduan Tanpa Masker Viral, Gubernur Minta Diproses Hukum

Seorang Kepala Desa (Kades) asyik joget bersama biduan dalam sebuah acara di saat Pandemi viral di media sosial. Aksi tersebut pun banjir kecaman dan terancam dijerat hukum.

Aksi itu dilakukan Kepala Desa Dokoro, kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang asyik berjoget bersama para perangkat desa terpilih dengan biduan tanpa pakai masker.

Sri Sumarni, Bupati Grobogan pum mengaku jengkel dengan aksi Kepala Desa Dokoro tersebut. Dan menilai perilaku Kades sangatlah tidak pantas.

Bahkan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga mendukung langkah kepolisian dan Bupati Grobogan dalam menyikapi kasus video viral tersebut.

Menurut Gubernur, tindakan tokoh masyarakat tersebut sangat tidak pantas dan penegakan hukum harus dilakukan kepada Kades agar dapat memberikan efek jera.

“Kondisi seperti ini malah pesta-pesta. Saya sepakat itu (diperiksa polisi). Memang harus diproses itu. Ndak bener itu,” tegasnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/6/2021)

Sementara terkait aksi joget Kades yang viral tersebut saat ini sudah mulai diproses hukum dan Bupati Grobogan memastikan yang bersangkutan akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.(tim/say)

Sumber Berita : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :