Diduga Bunuh Diri, Warga asal Jember Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang pria asal Jember ditemukan tewas di rel kereta api, diduga korban bunuh diri. Korban diketahui bernama Hariyono, umur 56 tahun, alamat Desa Sidodari Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi hancur di rel kereta api di Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jumat (25/06) sekitar jam 19.45 WIB.

Aipu Budi Santoso, Kasi Humas Polsek Purwoasri Polres Kediri mengatakan, korban tertabrak kereta api Dhoho jurusan Blitar-Kertosono melintas di jalur rel kereta di Desa Mekikis sekitar jam 19.00 WIB.

Kata Budi, pihaknya mendapat informasi dari Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang melaporkan ke stasiun Kertosono dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Kediri (RSKK). Sementara di lokasi ditemukan tanda pengenal berupa SIM C dan SIM A yang diduga milik korban, bernama Hariyono, umur 56 tahun, alamat Desa Sidodari Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, sebelumnya korban mempunyai riwayat stres dan diduga bunuh diri di jalur rel kereta api.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :