Awas, Aksi Cabul Pria Bersarung Sasar Wanita Salat di Masjid, Ini Modusnya

Aksi pencabulan dengan berbagai modus kini banyak terjadi di berbagai daerah, di antaranya dilakukan pria bersarung yang tanpa memakai celana dalam dan menyasar wanita yang sedang salat di masjid.

Modusnya, pria bersarung tersebut tiba-tiba masuk mendatangi wanita yang sedang salat, saat wanita tersebut sujud.tiba-tiba dilecehkan. Hal itu sempat muncul di video, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Peristiwa ini terjadi di sebuah Masjid Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Senin (17/5/2021) yang aksinya terrkam.CCTV dan di masjid yang ada di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, Selasa (22/6/2021).

AKBP Muhammad Islam, Kapolres Wajo mengatakan, aksi cabul pria bersarung di salah satu masjid di Sengkang ini sudah terjadi berulang kali. “Kami sudah terima dua laporan kejadian serupa. Kami sampai saat ini masih terus berupaya untuk mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

Kejadian tersebut bermula saat jemaah tengah salat, tiba-tiba seorang pria bersarung masuk dari pintu belakang masjid.

Pria tersebut kemudian mendekati barisan jemaah wanita yang tengah salat. Pria bersarung tersebut kemudian melecehkan salah seorang jemaah wanita saat sujud kemudian berlari.

Jemaah wanita yang dilecehkan itu pun langsung menghentikan salatnya dan berlari mengejar pria bersarung tersebut. Namun sayang pria bersarung itu berhasil meloloskan diri.

Pihak kepolisian pun mengimbau agar warga yang mengetahui pelaku berdasarkan ciri-ciri dalam video rekaman CCTV yang telah beredar luas agar melapor ke Polsek atau Polres terdekat.

“Mohon manakala ada yang mengenali, melapor ke Polres sehingga segera kami tangkap,” tandasnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :