Mabuk, Pemuda Asal Mojokerto Tabrak Truk Hingga Tewas, Ini Kronologinya

Kecelakaan tragis menimpa seorang pemuda asal Mojokerto. Dia tewas menabrak truk muatan bata ringan hingga tewas mengenaskan. Korban diketahui bernama Febby Ainur Rofim (22) warga Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dusun Joho, Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (16/06/2021). Saat itu, korban diduga dalam pengaruh minum-minuman keras.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, saat itu, korban mengendarai motor Yamaha N Max dengan nomor polisi L-4278-AE bersama rekannya yang bernama Ickwanul Muslimin warga Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari.

Dari hasil oleh tempat kejdain perkara maupun keterangan saksi mata, kecelakaan terebut bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian terdapat sebuah truk dengan nomor polisi W-9422-NU muatan batu bata ringan dikendarai Muchammad Ikhsan (35) warga Kecamatan Perak, Jombang tengah terparkir di bahu jalan tanpa menyalahkan lampu tanda bahaya.

Tanpa disangka, karena laju kendaraan korban yang cukup cepat akhirnya korban tak mampu menguasai laju kendaraan sampai menabrak truk yang tengah terparkir.

Akibat kejadian tersebut, motor yang dikendarai korban tertancap pada bagian belakang truk sedangkan dan menyebabkan pengendara meninggal dilokasi kejadian sedangkan satu korban lain Ickwanul Muslimin selamat.

“Untuk dugaan penyebab kecalakaan masih kita dalami termasuk korban ini apakah dalam pengaruh alkohol atau seperti apa, sebab saat berkendara korban ini tanpa mengunakan busana, kita juga masih menunggu hasil visum dsri rumah sakit,
di tambah truk yang terparkir ini tidak menyalahkan lampu tanda bahaya,”jelasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat dan sopir truk tengah diamankan petugas kepolisian. Korban meninggal dan selamat sudah di evakuasi oleh petugas ke RSUD Soekandar Mojosari.(tim/say)

Baca juga :