Ngebut Salip Bus, Pria di Kediri Tewas Dilibas Dump Truk

Seorang pria di Kediri tewas terlindas truk usai kurang hati-hati saat menyalip bus di Jalan Raya Kediri-Kertosono, tepatnya di Dusun Banjardowo Desa Mekikis Kecamatan Purwosari Kabupaten Kediri, Kamis (10/06).

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Ia tancap gas, mengebut mendahului bus. Tanpa diduga dari arah berlawanan ada dump truk yang melaju kencang. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Pemotor bernama Sumadi (41) itu akhirnya tewas menabrak dan dilibas truk tersebut.

Sumadi warga Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Ia mengendarai sepeda motor Honda GL max Nopol AG 3057 VBA. Peristiwa itu bermula saat korban melaju dari arah selatan ke utara.

Namun pada saat di lokasi kejadian tingkungan Jalan Raya Dusun Banjardowo Desa Mekikis, korban berusaha menyalip Bus Harapan Jaya dari sisi kanan dengan melaju kencang.

Saat berusaha mendahului bus, dari arah berlawanan utara ke selatan kendaraan dump truk Nopol AG 8497 VS, dikemudikan oleh Sunaryo (37) warga Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Jarak yang dekat akhirnya Sumadi menabrak dump truk.

Sumadi langsung jatuh ke jalan raya. “Sumadi meninggal dunia dilokasi kejadian. Ia mengalami luka di bagian perut dan tangan kanan patah,” kata Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso,Jumat (11/06).

Petugas tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban. Jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Kertosono. Sementara kendaraan sepeda motor dan dump truk diamankan.

Untuk kasus kecelakaan ini di tangani oleh unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri,” ucap Aiptu Budi.(tim/Sam)

Redaksi : Suara Merah Putih

Sumber : Suara.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :