Ini Alasan BTS Meal di McDonald’s Sangat Diburu, Ini Kata Para Army

Menu baru dibseluruh gerai McD Indonesia, yaitu BTS Meal, kolaborasi BTS dengan McDonald’s benar-benar diburu para Army, sebutan penggemar BTS.

Sehingga, menu yang diluncurkan Rabu (09/06/21) itu langsung diserbu hingga menimbulkan kerumunan. Bahkan, di Surabaya ada gerai McD yang dikenai sanksi denda dan kerumunn antrean driver ojek online pembeli BTS Meal dibubarkan.

Paket menu BTS Meal ini dijual seharga Rp 45.455, dan hanya bisa diperoleh melalui Drive Thru McDonald’s di seluruh Indonesia, McDelivery (14045, website dan aplikasi McDonald’s) serta GoFood, GrabFood dan Shopee Food.

Untuk diketahui, paket menu BTS Meal terdiri dari:

9 potong Chicken McNuggets
Medium Fries
Medium Coca-Cola
Saus Sweet Chili dan Saus Cajun

Ica, salah seorang penggemar BTS mengaku memesan menu BTS Meal menggunakan jasa ojek online dan harus menunggu tiga jam pesananya baru nyampai.

Menurut Ica, paket menu BTS Meal ini memiliki makna spesial bagi ARMY atau penggemar BTS.

“Yang pasti packaging menu BTS Meal McD lebih spesial karena berwarna ungu dan ada logo BTS serta hangul (aksara Korea) BORAHAE yang sangat identik dengan BTS ARMY,” kata Ica, seperti dikutip dari Kompas.com

Selain itu, paket menu BTS Meal juga berisi saus spesial yang belum pernah ada di McD Indonesia. “Di menu BTS Meal McD ada sweet chili dan cajun sauce yang belum pernah ada di Mcd Indonesia,” kata Ica.

Kemudian, alasan paling utama BTS Meal begitu diminati adalah hanya dijual dalam waktu terbatas, maka menu tersebut menjadi semacam limited edition.

“Yang terakhir, karena BTS Meal McD ini limited, yang membuatnya lebih spesial,” kata Ica.

Berita lanjutan : Ini Tanggapan pihak McD soal Keramaian yang Ditimbulkan.

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :