Penggali Kubur di Ngawi Akhir Hidupnya dengan Racun Usai Bacok Kekasih

Seorang tukang gali kubur di Ngawi tergeletak tak berdaya di kebun jati usai menenggak racunobat pembasmi rumput.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, jenazah itu adalah Lani (50) warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, korban diduga meminum racun jenis pembasmi rumput.

“Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun jenis pembasmi rumput di kebun jati desa setempat,” ujar Winaya, Senin (7/6).

Dari hasil penyelidikan polisi, kata Winaya, sebelum mengakhiri hidupnya, Lani membacok seorang perempuan. Korban pembacokan Lani adalah Darmiati (51), yang juga tetangganya sendiri.

Jadi hasil penyelidikan bahwa sebelum mengakhiri hidupnya dengan meminum racun, ternyata melakukan penganiayaan kepada seorang wanita yang merupakan tetangganya,” kata Winaya.

Winaya mengatakan korban pembacokan saat ini masih dalam perawatan di RSUD dr soeroto Ngawi. Korban mengalami luka bacok di tangan karena menangkis sabetan parang.

“Kejadian pembacokan Minggu sore (6/6) sekitar pukul 16.00 WIB dan jenazah pelaku yang bunuh diri minum racun ditemukan malam hari sekitar pukul 22.00 WIB,” papar Winaya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan terkait motif pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan. Diduga Darmiati adalah kekasih atau orang yang disukai Lani.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait motif pembacokan karena korban yang wanita statusnya punya suami,” tandasnya.(tim/Sam)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :