Felicia Dighosting, Gibran Minta Kaesang Segera Selesaikan Masalah

Gibran Rakabuming Raka, Kakak Kaesang Pangarep, ingin Kaesang segera menuntaskan masalah terkait dengan Felicia Tissue segera diselesaikan.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Gibran angkat bicara terkait video yang diunggah oleh Felicia Tissue dalam akun YouTubenya pada Rabu (26/5).

Dalam video itu disebutkan, Felicia telah menjalin hubungan bersama Kaesang selama 5 tahun, hingga Kaesang memutus komunikasi dengan Felicia secara mendadak.

Padahal dua minggu sebelum putus kontak, Kaesang diduga sempat mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Perlakuan inilah yang acapkali disebut sebagai ghosting oleh warganet.

Semula, Gibran menolak memberikan komentar dan hanya meminta pertanyaan tersebut ditanyakan langsung kepada sang adik. Namun ia kemudian buka suara.

“Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan)” kata Gibran, Kamis (27/5).

Namun Wali Kota Solo itu enggan menanggapi pernyataan serta pesan dari Felicia yang menyinggung orang tuanya, Joko Widodo dan Iriana. Gibran meminta masalah tersebut ditanyakan langsung kepada Kaesang.

“Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya),” katanya.

Felicia sebelumnya mengunggah sebuah video di YouTube pada Rabu (26/5) terkait kekisruhan hubungan dirinya dengan Kaesang yang kandas.

Felicia menyebut apa yang dia alami saat itu amat aneh, dan ia menyebut Kaesang kejam karena tetap aktif di media sosial meski menghilang dari radar Felicia.

“Alangkah anehnya, dan yang lebih kejam lagi putra beliau tetap aktif di sosial media, tetapi saya diabaikan begitu saja, tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi.” tutur Felicia

“Pada tahun 2016, saya diminta oleh putra bungsu bapak Jokowi untuk bertemu beliau dan ibu Iriana, dan diperkenalkan kepada keluarga besar beliau,” katanya.

“Pada akhir Desember, putra beliau (Jokowi) menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya untuk menikah dan sudah memberi tahu kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu pada orang tua saya.” ujar Felicia.

“Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Felicia juga mengaku prihatin dengan sikap keluarga Jokowi yang ia anggap tidak memiliki itikad baik dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Terlebih, dirinya terus menerus menerima hujatan dari publik setelah hubungannya dengan Kaesang.

“Dengan tidak adanya etika baik dari bapak Jokowi, telah memberikan peluang bagi orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya,” kata Felicia.

Lebih lanjut, Felicia menjelaskan bahwa tujuannya tampil ke publik lewat video tersebut semata-mata dilakukan agar ia dan keluarga tidak lagi mendapat komentar negatif dari publik.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : CNN Indonesia (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :