Heboh, Video Bu kadus di Kendal Mesum Viral, Masih Ngantor, Polisi Turun Tangan

Foto : Tangkap Layar Kanal Video Viral

Lagi-lagi video mesum viral di media sosial. Kali ini menghebohkan masyarakat Kabupaten Kendal, lantaran video mesum pria dan wanita berdurasi 59 detik itu diduga pemeran perempuannya adalah kepala dusun di Kecamatan Rowosari

Dalam video tersebut terlihat pelaku dalam kondisi telanjang tanpa busana di tempat tidur. Bahkan, kasusnya kini ditangani pihak kepolisian.

Sementara Ptl Camat Rowosari, Saefudin mengaku sudah menerima laporan dari perangkat desa terkait video mesum yang diduga diperankan oleh salah satu kepala dusun di Desa Bulak.

Namun ia mengatakan laporan masih bersifat lisan. Namun pihak kecamatan masih melakukan penelusuran dan berkomunikasi dengan para kepala desa.

“Ini sudah ditangani Reskrim Polres Kendal. Besok Senin ada pemeriksaan klarifikasi kepada dugaan-dugaan yang ada,” terangnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Apabila nanti dipastikan pemeran video itu perangkat desa, tentu akan dilakukan pembinaan secara keseluruhan. “Untuk sanksi nanti yang berwenang kepala desa yang bersangkutan,” ujarnya.

Berita Lanjutan : Bu Kadus Masih Ngantor, Ini Langkah Polisi….

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :