Dipenuhi Pengunjung, Kebun Binatang Surabaya Dikunjungi 5 Ribu Wisatawan

Kebun Binatang Surabaya (KBS) menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di hari terakhir libur Lebaran, Minggu (16/5), pengunjung mencapai sekitar 5.000 orang.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Agus Supangat, Humas Kebun Binatang Surabaya mengatakan, pengunjung sudah memadati Kebun Binatang Surabaya (KBS) dari pagi, terpantau pengunjung sudah hampir mencapai 5000 an wisatawan, Minggu (16/5).

Selama libur Lebaran, 13 hingga 23 Mei, KBS tetap beroperasi mulai pukul 08.30–16.30 WIB. Beberapa wahana yang sudah dibuka dan bisa dikunjungi wisatawan, antara lain Wahana KidZoo, Aquarium, Animal Edutaiment, Wisata Perahu, tunggang Gajah, dan tunggang Onta.

Agus juga menyampaikan, selama libur Lebaran, KBS tetap beroperasi seperti biasa dengan protokol kesehatan ketat.

”Tidak jauh berbeda, jadi tetap dengan dua sesi. Dengan target sehari 5.000 pengunjung/wisatawan. Tiket juga bisa di akses secara online www.surabayazoo.co.id,dengan harga tetap, yaitu Rp 15.000,” kata Agus.

Ada pun untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan di pintu masuk, lanjut Agus, pihaknya membuka semua pintu masuk KBS. Pintu itu terletak di sisi barat, selatan dan pintu utama.

Kami tetap antisipasi kerumunan di pintu masuk. Saat penerapan protokol kesehatan pada setiap pengunjung yang akan masuk,” lanjutnya.

“Untuk itu semua pintu kami buka termasuk di sisi selatan. Kami juga menyiapkan pintu darurat kalau ada lonjakan,” pungkas Agus.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :