Penarikan Saldo Aplikasi Tiktok Lite Melalui Dana dan OVO Gagal Masuk, Ini Caranya

Bagi anda pengguna apliksi TikTok Lite yang sudah mendapatkan banyak bonus saldo tentu bertanya-tanya, kenapa dalam dua hari ini, mulai tanggal 5 mei 2021 penarikan uang dari TikTok Lite tidak lancar.

Tim kami mencoba melakukan penarikan saldo melalui aplikasi DANA, tapi memang saldonya berkurang tapi uangnya tidak masuk hingga lebih dari 24 jam pun belum masuk.

Bahkan, kini pencairan ke DANA seperti disuspend, artinya tak bisa dientri, hanya tinggal pencairan melalui OVO dan Bank lain.

Tim kami juga mencoba melakukan penarika melalui OVO dan saldonya berkurang tapi dalam 1 x 24 jam uangnya tidak masuk ke OVO. Pasti semua bertanya-tanya dan kepikiran.

Tapi tenang dulu, karena penarikan Tim kami melalui OVO akhirnya berhasil sebelum 2×24 jam. Dan bagi kamu pengguna Tiktok Lite yang sedang mengikuti event ini jangan panik. Karena banyak alasan kenapa saldo belum masuk ke akun E-Wallet ini.

1. Sistem terjadi gangguan
2. Sistem lagi perbaikan/pemeliharaan

Nah, apabila gagalnya saldo masuk tersebut karena hal diatas, maka saldo yang belum masuk akan dikembalikan lagi. Jadi tunggu saja sampai sistemnya normal kembali.

Karena sangat wajar sekali banyak pengguna yang menarik setiap hari sehingga untuk membayarnya akan mencapai miliaran dan jutaan transaksi.

Meski saldo masih gagal masuk, Tim kami juga mencoba menarik menggunakan cara lainnya, yakni transfer antar bank.

Baca Juga : Ini Cara Dapat Uang Ratusan Ribu hingga Jutaan dari plikasi TikTok Lite. hanya Instal dan Nonton Video, Mau ? Ini Step-Stepnya
Dalam opsi ini, pengguna diminta memasukkan nama dan bank yang dituju serta nomer rekening. Lalu mengkonfirmasi sebagai tempat penarikan dana dan jumlah penarikannya.

Setelah semua berhasil, muncul keterangan jika uang akan ditransfer dalam waktu 1 hingga 3 hari, dan nanti kalau dananya sudah masuk Tim akan merivew lagi karena hingga berjalan 2×24 jam dan belum berhasil masuk rekening. Tetap semangat, ayo buru uang dari digital.(tim/say)

Baca juga :