Jelang Lebaran 2021, Ini Potret 3 Mal di Sidoarjo yang Mulai Ramai Pengunjung

Jelang lebaran 2021, Tiga mal di Sidoarjo yakni Lippo Plaza, Sun City, dan Ramayana terlihat mulai ramai dan dipadati pengunjung.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, suasana pengunjung mal yang paling ramai berada di Lippo Plaza, dan Ramayana, serta pusat pembelanjaan toko busana muslim Jalan Yos Sudarso Sidoarjo. Sementara di Sun City tampak pengunjung belum ramai.

Meski mulai tampak ramai, tiga mal tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan. Tampak semua pengunjung diwajibkan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, memakai masker dan suhu badan dicek oleh security.

Hal tersebut diungkapkan Firman Ansori (41), salah satu pengunjung mal Ramayana. Dia sengaja datang membeli pakaian menjelang lebaran. Menurutnya, itu kebutuhan khusus untuk anak-anaknnya. Apalagi anak-anaknya terlihat senang saat dibelikan baju baru.

Baju baru di hari lebaran merupakan kebahagiaan bagi anak-anak. Otomatis kami belanja meski kondisinya masih pandemi, yang terpenting kami menerapkan protokol kesehatan,” kata Firman.
Dia mengakui telah mendapat THR. Uang itu digunakan membelikan baju anak-anaknya dan mengirim orangtua.

Hal tersebut juga dibeberkan oleh salah seorang pengunjung Lippo plaza Sidoarjo.

“Kami bersama keluarga memang dari rumah, niat untuk membeli pakaian. Apalagi hari ini hari libur, ya untuk persiapan hari lebaran,” kata Siti Fadillah (38), salah satu pengunjung Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu (2/5).

Sementara Nidia Ichsan, Corporate PR & Reputation Management Lippo Plaza pusat mengaku pihaknya sudah memprediksi adanya kenaikan jumlah pengunjung seperti yang disampaikan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) sebelumnya. Untuk itu Lippo Plaza Mal memperketat prokes di masing-masing yang dikelolanya.

“Pengetatan itu juga kami sampaikan ke tenant Lippo Mal dengan menerapkan 3 M yaitu menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Secara kontinue Lippo Malls juga meningkatkan pengawasan kepada tenant agar tetap menjalankan prokes. Namun demikian, kami juga berharap agar pengunjung meningkatkan kedisplinan untuk menjalankan prokes,” tandas Nidia.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :